Kamis, 03 Juni 2010

Teknologi Informasi dan Komunikasi Masa Depan

Teknologi Informasi dan Komunikasi Masa Depan. Teknologi informasi dan komunikasi akan terus mengalami perkembangan yang cepat. Setiap hari para ilmuan terus melakukan penelitian untuk menciptakan alat-alat komunikasi super canggih yang bisa mempermudah manusia berkomunikasi.

Penggunaan Internet melalui televisi digital, mengendarai mobil yang terhubung dengan komputer, sehingga dapat mengetahui jalan yang dituju (sering disebut juga dengan nama atlas atau peta), serta informasi lalu lintas terbaru (kita dapat menggunakan GPS), menonton film dengan teknologi hologram, yaitu teknologi gambar tiga dimensi (3D) dengan menggunakan laser merupakan contoh penemuan super canggih dalam berkomunikasi dan lain sebagainya.




Gambar. Google Map

Bahkan mungkin saja nanti kamu berpindah dari satu tempat ketempat lain secara cepat hanya dengan menekan tombol pada jam tangan.
Mungkin suatu hari akan muncul temuan-temuan lain yang tidak terbayangkan oleh kita sekarang. Nah, dapatkan kamu membayangkan hal tersebut ? atau dapatkah kamu memperkirakan teknologi informasi dan komunikasi seperti apakah 20 tahun mendatang ?

Perkembangan teknologi yang sangat cepat menghasilkan penemuan-penemuan canggih dari waktu ke waktu. Berikanlah pendapatmu secara tertulis, mengenai jenis teknologi informasi dan komunikasi untuk 10 tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentar Anda, Kritik dan Saran Anda sangat berguna bagi kami, Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons